Quotes

July 22, 2013 Nurhasanah 1 Comments

“BERSEDIA MEMULAI DARI DIRI SENDIRI UNTUK MELAKUKAN KEBAIKAN KEPADA ORANG-ORANG DISEKITAR MEREKA agar dunia ini menjadi dunia yang penuh kasih.”
-Trevor-

Seperti Lirik lagu raihan "Dimulai dengan Bismillah". maksud dari artikel yang saya buat kali ini adalah saya ingin mengajak para pembaca untuk berani MEMULAI. Tak banyak orang yang hidupnya hanya menunggu orang lain untuk MEMULAI dan kemudian dia menjadi Followers orang yang sudah MEMULAI tersebut. Padahal Kalau kita amati bersama orang yang Berani MEMULAI itu rata-rata adalah orang yang ingin menciptakan sebuah inovasi baru.

Menurut saya salah satu penghambat orang itu takut untuk memulai adalah cemooh cemooh orang lain terhadap dirinya ketika sesuatu yang dia lakukan itu dianggap "salah", sehingga itu menipiskan nyali orang tersebut dan memilih untuk menunggu.

Menurut saya sesuai dengan kata kata Trevor pada film pay it forward diatas itu sudah menjadi sebuah jawaban agar apa yang kita mulai akan sulit di cemooh orang. kenapa? karena kita MEMULAI dari diri sendiri dan setelah diri sendiri berhasil kita menularkannya ke satu per satu individu dengan secara bertahap sehingga secara perlahan lahan orang orang akan menjadi followers kita, tentunya followers dalam kebaikan.

so, JANGAN TAKUT UNTUK MEMULAI. JADILAH ORANG YANG DAPAT MERUBAH DUNIA. KARENA DUNIA DI TANGANMU

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum.. blogwalking + cari-cari inspirasi..

    blognya sudah saya follow, ditunggu follow baliknya ke www.muslimahonline.net ya.. ^_^
    salam kenal..

    ReplyDelete